x

Pemain Liga 1 dan Liga 2 Meriahkan Trofeo Eka Ramdani

Sabtu, 5 Januari 2019 19:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Eka Ramdani berfoto bersama beberapa pemain Liga 1 dan Liga 2 2018 pada acara Trofeo Eka Ramdani di lapangan Football Plus, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (05/01/2019).

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola bertajukTrofeo Eka Ramdani yang berlangsung di lapangan Football Plus, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (05/01/2019) berlangsung meriah.

Pada laga tersebut, beberapa pemain Liga 1 dan Liga 2 turut memeriahkan laga perpisahan Eka Ramdani dan amal tersebut. Mereka bergabung dalam satu tim sepak bola yakni Bintang Bandung.

Baca Juga

Pemain sepak bola yang bergabung di Bintang Bandung diantaranya, Zulham Zamrun, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Dias Angga Putra, Ahmad Subagja Baasith, Alfat Father, M. Agung Pribadi, Gian Zola, Awil Savik, Aang Suparman, Siswanto, Yongki Aribowo, Arozi dan Rudiyana.

Bahkan, pelatih PS TIRA, Rahmad Darmawan juga turut tampil memperkuat Bintang Bandung. Sedangkan mantan asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan menjadi pelatih Bintang Bandung.

Baca Juga

Menurut Eka Ramdani, pertandingan Trofeo tersebut awalnya hanya laga amal untuk bencana yang terjadi di Selat Sunda. Namun, seiring berjalannya waktu, pertandingan sepak bola tersebut sekaligus menjadi laga perpisahan baginya.

Pasalnya, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, Eka memutuskan untuk gantung sepatu dan saat ini tinggal menunggu kontraknya di tim Persib Bandung berakhir.

Baca Juga

"Sebenarnya laga ini mah yang utama laga amal, galang dana cuma ada tawaran dari A Zalu, sudah aja sekalian. Jadi saya pikir lebih mementingkan rasa empati kita ke saudara di Banten dan Selat Sunda kemarin," ungkap Eka, Sabtu (05/01/2019).

Selain pertandingan sepak bola , pada kegiatan tersebut turut dilelang beberapa barang milik pemain seperti jersey dan sepatu. Hasil lelang tersebut, sepenuhnya akan digunakan untuk amal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungRahmad DarmawanEka RamdaniLiga IndonesiaHerrie Setyawan

Berita Terkini