x

Pulangkan Pogba, Juventus Siapkan 2 Pemain Sebagai 'Tumbal'

Sabtu, 5 Januari 2019 23:21 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Isu kembalinya Paul Pogba ke Juventus ternyata bukan cuma sekedar isapan jempol belaka. Meski sempat menampik kabar tersebut, nyatanya Juve sudah menyiapkan sejumlah skenario untuk mengembalikan 'si anak hilang'.

Padahal, jawara Serie A Italia ini sudah hampir pasti mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal. Hal ini membuat lini tengah Juve dipastikan bakal disesaki sejumlah gelandang berkualitas.

Namun, seperti dikutip dari Calciomercato (05/01/19) Juve ternyata sudah menyiapkan Sami Khedira dan Miralem Pjanic untuk dikorbankan. Keduanya bakal dilego demi mendapatkan dana tambahan untuk memulangkan mantan pemilik nomor 10 di Juve tersebut.

Baca Juga

Juve punya alasan untuk mengorbankan kedua gelandang andalannya tersebut. Khedira sendiri akan memasuki usia 32 dan kerap dirundung cedera.

Sementara Pjanic tengah memasuki puncak performa dan memiliki nilai jual tinggi pada bursa transfer musim ini. Hal tersebut juga untuk memberikan celah bagi Ramsey dan Pogba yang diproyeksikan untuk bisa menjadi tandem di lini tengah.

Baca Juga

Pogba sendiri baru saja mendapatkan sentuhan terbaiknya sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kepelatihan di Man United. Namun eksistensi Pogba bisa terancam lantaran Solksjaer sendiri hanya dipercaya sebagai pelatih sementara.

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedJuventusPaul PogbaOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisVnews

Berita Terkini