x

PSSI Belum Kirim Surat Resmi Pemanggilan 38 Pemain Seleksi Timnas U-22

Minggu, 6 Januari 2019 14:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Indra Sjafri saat press conference usai laga berakhir. Senin (9/7/18).

INDOSPORT.COM – Meski telah merilis 38 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas sepak bola Indonesia U-22 melalui situs resmi PSSI, namun federasi sepak bola tertinggi Tanah Air tersebut rupanya masih belum mengirimkan surat resmi pada setiap klub.

Pernyataan ini dilontarkan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Sabtu (05/01/19) kemarin. Sebagaimana diketahui jika Arema FC menjadi klub yang paling banyak mengirimkan pemain untuk seleksi Timnas U-22.

Ada empat pemain Singo Edan yang akan bersaing merebut hati pelatih Indra Sjafri, yakni Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli, dan Dalmiansyah Matutu.

Namun tanpa adanya surat resmi dari PSSI, manajemen merasa akan ada kendala dalam persiapan tim Arema FC.

Baca Juga

“Kami jelas butuh surat resminya, karena ini berkaitan dengan agenda dan jadwal apa yang akan dijalani empat pemain kami tersebut dalam seleksi pemain Timnas U-22,” ucap Sudarmaji sebagaimana dilansir dari laman Wearemania.

38 pemain yang dipanggil PSSI dijadwalkan akan berkumpul di Jakarta pada Senin (07/01/19) besok. Sementara itu klub baru akan memulai pemusatan latihan pada pertengahan Januari 2019.

Baca Juga

“Terkait apakah mereka akan ikut atau tidak pada latihan perdana kita serahkan kepada tim pelatih Arema, kami juga perlu tahu agenda dan jadwal seleksi tersebut yang biasanya ada di dalam surat pemanggilan dari PSSI,” tambah Sudarmaji.

Diketahui Arema FC akan memulai latihan perdana pada 10 Januari mendatang. Sementara itu pengumuman pelatih anyar akan dilakukan sebelum latihan perdana, tepatnya pada 7 Januari besok.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

PSSITimnas IndonesiaLiga IndonesiaArema FCTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini