x

Gabung Juventus, Ramsey Dinasehati Agar Tak Tiru Kebodohan Bintang Real Madrid

Minggu, 6 Januari 2019 23:34 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus

INDOSPORT.COM - Berita bergabungnya Aaron Ramsey ke Juventus terus menjadi buah bibir meskipun kedua kubu belum meresmikan hal tersebut. Namun para insan sepakbola meyakini bahwa Juventus akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Ramsey.

Pemain asal Wales ini sudah menyatakan bahwa dirinya tak ingin lagi bermain di Arsenal. Hal ini membuat Ramsey enggan memperpanjang masa baktinya bersama klub yang diasuh Unai Emery tersebut.

Kabar bergabungnya Ramsey ke Torino sendiri juga membuat John Toshack ikut memberikan nasihat kepadanya. Mantan pelatih Real Madrid ini seperti dikutip dari Mirror (06/01/19) meminta Ramsey tak mengulangi kesalahan Gareth Bale.

Baca Juga

"Kepindahan Aaron ke Torino jangan sampai mengikuti kesalahan yang dilakukan Gareth Bale. Dia harus segera menguasai bahasa setempat," ujar Toshack.

Toshack juga meyakini bahwa saat ini Ramsey berada pada usia yang matang. Kepindahannya ke Juventus akan memberikannya pengalaman lebih jauh ketimbang bertahan di Inggris.

"Ini adalah kesempatan yang langka untuk berkembang dan menjadi lebih baik," tukas pelatih senior tersebut.

Baca Juga

Toshack juga meminta Ramsey untuk membuktikan diri dirinya bisa setidaknya menjaga nama baik dua legenda Wales di Juventus. John Charles dan Ian Rush adalah dua senior Ramsey yang lebih dulu mencatatkan tinta emas bersama Si Nyonya Tua di Italia.

Ikuti Terus Berita Serie A Italia dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

Bursa TransferSerie A ItaliaJuventusAaron RamseyLiga Italiavenews

Berita Terkini