x

Kalah dari Real Sociedad, Real Madrid Alami Deja Vu di Kandang

Senin, 7 Januari 2019 08:05 WIB
Editor: Coro Mountana
Pemain Real Madrid kecewa

INDOSPORT.COM – Pergantian pelatih sudah dilakukan oleh manajemen Real Madrid, tapi tampaknya tim masih alami inkonsistensi peforma. Teranyar, Real Madrid dipaksa bertekuk lutut kala berduel dengan Real Sociedad dalam lanjutan ajang sepak bola paling bergengsi di Spanyol, La Liga.

Bermain di Santiago Bernabeu nyatanya tidak membuat Real Sociedad merasa rendah diri. Mereka memberikan perlawanan hingga akhirnya kemenangan mereka dapatkan atas Real Madrid dengan skor meyakinkan 2-0.

Baca Juga

Kemenangan tersebut juga menjadi rekor tersendiri bagai Real Sociedad yang dalam beberapa tahun kebelakang selalu tidak mampu menang atas Real Madrid. Sementara itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez tampaknya bakal semakin bingung dengan timnya.

Baca Juga

Pasalnya, mengganti Julien Lupotegui dengan Santiago Solari di kursi kepelatihan ternyata tidak membuat Real Madrid bermain lebih konsisten. Kekalahan tetap mereka dapatkan yang sekaligus menjadikan hal tersebut menjadi sebuah deja vu.


1. Deja Vu

Perebutan bola antara Marcelo dengan Januzaj

Kekalahan dari Real Sociedad di kandang ternyata merupakan sebuah pengulangan kejadian yang sudah pernah terjadi sebelumnya. Tepatnya di tahun lalu, Real Madrid juga pernah alami kekalahan memalukan di pertandingan kandang pertama di tahun 2018.

Kekalahan tahun lalu itu didapat ketika sedang menjamu Villarreal yang bermain sangat efektif kala itu. Pertandingan yang disaksikan puluhan ribu pendukung Real Madrid berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk Villarreal.

Baca Juga

Artinya, kesalahan sama yaitu kalah di kandang pada awal tahun yang kembali terjadi dan, itu menjadi deja vu bagi Real Madrid. Jika di musim lalu, Real Madrid mampu mengakhiri musim menjadi juara Liga Champions, apakah itu bakal deja vu juga di tahun ini?.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Real MadridLaLiga SpanyolReal SociedadFlorentino PerezSantiago SolariLiga Spanyol

Berita Terkini