x

Ungkapan Syukur Eks Persib Bandung Bisa Bantu Kawal Timnas Indonesia U-22

Senin, 7 Januari 2019 15:41 WIB
Editor: Coro Mountana
Timnas U-22 Latihan perdana di Lapangan ABC, Senayan, Senin (07/01/19)

INDOSPORT.COM – Jelang Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia tengah menggenjot latihan guna meraih hasil maksimal pada ajang prestise itu. Tentunya Timnas Indonesia U-22 layaknya tim yang berada di level usia lain bakal diberi target untuk menjadi juara.

Untuk itu, pelatih Indra Sjafri yang naik pangkat dari posisi nahkoda Timnas Indonesia U-19 segera menggelar latihan. Ajang Piala AFF U-22 sendiri bukanlah sebuah kompetisi yang mudah untuk dimenangkan.

Baca Juga

Timnas Indonesia U-22 tergabung satu grup dengan Malaysia, Kamboja, Myanmar, dan Singapura. Ajang paling bergengsi di tingkat Asia Tenggara untuk usia dibawah 22 tahun itu sendiri akan dimulai oleh Timnas Indonesia pada Senin (18/02/19) dengan berduel dengan Myanmar.

Baca Juga

Dalam usaha untuk menjadi yang terbaik di Asia Tenggara, sosok yang tak asing lagi bagi pecinta sepak bola Indonesia khususnya Persib Bandung pun diajak untuk membantu kerja Indra Sjafri. Dialah Nova Arianto yang akan mendapatkan tugas spesial membantu Indra Sjafri dalam mengawal Timnas Indonesia U-22.


1. Ucapan Syukur

Nova Arianto

Mantan pemain Persib Bandung yang terkenal dengan selebrasi ‘suster ngesot’ itu sangat bersyukur dapat kembali lagi ke Timnas Indonesia. Membela Timnas Indonesia telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi Nova Arianto.

“Terima kasih coach @indrasjafri_coach saya diberi kesempatan utk kembali ke Timnas, semoga saya dan staff yg lain bisa membantu coach dan memberikan yg terbaik buat Timnas U-22,” tulis Nova Arianto dalam akun Instagram pribadinya.

Instastroy Nova Arianto

Tak hanya dalam unggahan saja, Nova Arianto juga mengekspresikan diri setelah menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia U-22 dalam Instastory-nya. Pada intinya Nova Arianto berharap ia dapat mengawal Timnas Indonesia U-22 secara jujur dan ikhlas.

Terus Ikuti Perkembangan Timnas Indonesia U-22 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persib BandungIndra SjafriTimnas U-22Nova AriantoLiga IndonesiaPiala AFF U-22 2019Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini