x

Ke Monaco, Fabregas Dapat Pujian dari Legenda Arsenal

Selasa, 8 Januari 2019 20:11 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
Cesc Fabregas mendapat pujian dari eks Arsenal yang mengikuti perkembangannya sejak masih jadi pemain muda.

INDOSPORT.COM - Kabar kepindahan Cesc Fabregas dari Chelsea ke AS Monaco telah sampai ke telinga legenda Arsenal, Ray Parlour. Pernah membela klub yang sama, Parlour pun merasa perlu memberikan sedikit pujian kepada mantan juniornya tersebut.

Ia juga tidak lupa memberikan kesan dan opininya terhadap sepak terjang Fabregas di dunia sepak bola. Dikenal sebagai salah satu pemain muda binaan Arsene Wenger, Fabregas pelan-pelan menjelma sebagai bintang lapangan hijau bahkan pernah dilabeli sebagai raja assist.

“Kelasnya berbeda,” ucap Parlour kepada talkSPORT.

Baca Juga

Ia pun mengingat masa-masa Fabregas masih muda dan berseragam Arsenal. Parlour tidak menampik bahwa momen tersebut merupakan batu pijakan Fabregas menuju kesuksesannya sekarang ini.

“Ada dua pemain muda yang masuk ke tim utama. Mereka adalah tipe pemain yang membuat Anda berpikir bahwa anak-anak ini akan menjadi pemain besar ketika mereka dewasa nanti. Mereka adalah Fabregas dan Jack Wilshere,” kata Parlour lagi.

“Wilshere juga hebat meski dia selalu berkutat dengan cedera. Akan tetapi, Cesc selalu hebat ke mana pun dia pergi,” tambahnya.

Baca Juga

Berdasarkan pujian tersebut, hijrah ke Monaco dan bermain di bawah arahan Thierry Henry tentu bukan hal yang perlu dikhawatirkan lantaran Fabregas akan tetap bersinar di liga mana pun. Parlour pun mengaku senang Fabregas sudah punya bekal gaya bermain sepak bola Inggris yang cepat dan keras.

“Dia memiliki segalanya. Bagi saya dia adalah seorang yang profesional dan pemain hebat. Dia akan menjadi legenda,” pungkas Parlour.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ArsenalCesc FabregasAS MonacoRay ParlourLiga Inggris

Berita Terkini