x

2 Tuntutan Mourinho Bila Kembali Latih Real Madrid

Rabu, 9 Januari 2019 13:43 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho nampaknya tidak akan lama menganggur usai dirinya dipecat oleh klub sepak bola Manchester United bulan lalu. Rumor yang beredar, dia dikatakan akan kembali melatih Real Madrid.

Pelatih sepak bola asal Portugal itu dipecat oleh Manchester United setelah kekalahan memalukan 3-1 dari rival abadi mereka, Liverpool di Liga Primer Inggris 2018/19. 

Baca Juga

Setelah sempat dikaitkan dengan klub Portugal, Benfica, Mourinho pun juga dirumorkan kembali melatih Real Madrid.

Los Blancos sendiri saat ini sedang dilatih Santiago Solari, namun pelatih sepak bola asal Argentina itu semakin kesulitan menemukan formula yang cocok untuk mendapat hasil yang memuaskan.

Bak gayung bersambut, Mourinho pun diyakini terbuka dengan kemungkinan kembali ke Real Madrid, tapi menurut laporan media berita sport Mundo Deportivo, sang pelatih punya dua tuntutan.

Baca Juga

Tuntuntan pertama adalah, Mourinho ingin mengetahui seberapa banyak uang yang bisa dia belanjakan untuk pemain baru.

Sementara tuntuntan yang kedua kejelasan apakah dirinya diberi hak penuh untuk menentukan lini mana yang harus diperbaiki dari Real Madrid.

Baca Juga

Real Madrid saat ini sedang kesulitan mencetak gol sejak Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus. Mourinho diyakini merasa perlu ada perubahan di lini depan jika dia melatih Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM

Real MadridManchester UnitedJose MourinhoSantiago SolariLiga SpanyolVnews

Berita Terkini