x

Kembali Ke Kandang Singa, Milomir Seslija Ditarget Tiga Besar oleh Arema

Rabu, 9 Januari 2019 19:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Milomir Seslija resmi melatih Arema FC.

INDOSPORT.COM - Spekulasi perihal pelatih baru yang berkembang liar akhirnya dihentikan oleh Arema FC. Hal itu seiring dengan peresmian status Milomir Seslija sebagai arsitek baru Arema FC untuk kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Manajemen pun membenarkan sendiri soal target tiga besar yang ditarget oleh tim. Melalui serangkaian proses negosiasi, akhirnya Milo kembali melanjutkan tugasnya di Kandang Singa setelah sempat merasakannya pada tahun 2016 silam.

Baca Juga

"Coach Milo memang kami target bisa menembus tiga besar di kompetisi Liga 1 musim ini," tandas Ruddy Widodo saat memperkenalkan Milomir Seslija di hadapan jurnalis berita sport di Kota Malang, Rabu 9 Januari sore.

Target itu sendiri merupakan hasil dari evaluasi panjang oleh jajaran petinggi klub sepak bola berlogo kepala singa, atas anjloknya prestasi pada dua tahun terakhir.

Baca Juga

Sepanjang periode itu, Arema FC terpental dari persaingan juara dengan finis di peringkat 9 pada musim 2017, dan menembus enam besar di tahun lalu.

"Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa target minimal harus di tiga besar. Yang artinya naik tiga tingkat dari tahun (2018) lalu," sambung General Manager Arema FC tersebut.

Baca Juga

Sedangkan perihal durasi kontrak, arsitek tim kebangsaan Bosnia Herzegovina itu cukup panjang. Itu artinya, manajemen tidak memberikannya masa trial terlebih dahulu seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya.

"Durasi kontraknya satu tahun. Dari 10 Januari tahun 2019 sampai 2020 mendatang. Selamat datang kembali kepada Coach Milo," pungkas manajer kelahiran Madiun itu tanpa menyebut nominal kontraknya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Ruddy WidodoMilomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini