x

Bukan Mourinho, Real Madrid Jadikan Pelatih Ini Bidikan Utama Musim Depan

Rabu, 9 Januari 2019 08:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid tengah mencari nama untuk menjadi pelatih permanennya musim depan. Meski sudah menunjuk Santiago Solari usai memecat Julen Lopetegui, namun Madrid sepertinya akan mencari nama lain yang lebih berpengalaman.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa nama Jose Mourinho masuk sebagai salah satu kandidat. Bahkan disebutkan bahwa eks pelatih Manchester United ini telah berkomunisi dengan Florentino Perez selaku Presiden Klub.

Akan tetapi menurut Marca (09/01/19) Los Merengues akan menjadikan Massimiliano Allegri sebagai bidikan utama mereka. Allegri bahkan disebut Eduardo Inda, salah satu jurnalis setempat sempat ditawari jabatan ini sejak musim lalu.

Baca Juga

"Allegri telah berbicara kepada Florentino musim lalu dan Presiden Real Madrid tersebut tidak mampu meyakinkan Max setelahnya," ujar Inda.

Kabarnya, kedatangan Cristiano Ronaldo membuat pelatih Juventus tersebut menahan diri untuk menetap. Ronaldo dan Allegri sendiri diyakini memiliki hasrat untuk membawa Juventus lebih dulu meraih Liga Champions musim ini.

Baca Juga

Selain Madrid, Allegri juga dikabarkan menjadi buruan utama Manchester United. Sama seperti Los Blancos, Man United juga tengah mencari sejumlah kandidat untuk menjadi pelatih utama di luar nama Ole Gunnar Solksjaer yang saat ini ditunjuk memimpin hingga akhir musim.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT

Real MadridJose MourinhoLaLiga SpanyolMassimiliano AllegriLiga SpanyolVnews

Berita Terkini