x

David Silva Tinggalkan Persebaya, Sang Agen Beri Penjelasan

Rabu, 9 Januari 2019 19:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
David Da Silva resmi meninggalkan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Akhirnya, eks striker Persebaya Surabaya David Da Silva sudah resmi berlabuh ke Pohang Steelers klub kasta teratas dari Korea Selatan K League 1.

Kabar berlabuhnya pemain sepak bola asal Brasil ke negeri Gingseng itu dikabarkan langsung oleh sang agen Antonio Teles.

"Ya benar dia (David Da Silva) sudah resmi jadi pemain Pohang," ujar Antonio Teles saat dihubungi awak media berita sport pada Rabu (09/01/19).

Baca Juga

Pernyataan Teles ini juga didukung dengan pengumuman klub Pohang Steelers itu sendiri. Melalui laman sosial media Instagram, Pohang memuat wajah David Da Silva.

Sebelum David Da Silva memutuskan hengkang dan memutuskan untuk melanjutkan karier di klub luar Indonesia. Persebaya Surabaya sebenarnya sudah melakukan upaya agar top skor mereka itu tidak lepas.

Namun sayang upaya yang dilakukan manajemen klub sepak bola berjuluk Bajul Ijo untuk menahan David Da Silva agar tak hengkang rupanya sia-sia. Ayah satu orang anak ini tetap pada pendiriannya yakni hengkang dan memutuskan melanjutkan karier di klub lain.

Baca Juga

"Manajemen (Persebaya) sudah berusaha cuma offer dari luar negeri luar biasa. David harus lanjutkan kariernya untuk kebaikan dia sendiri dan untuk kebaikan masa depannya serta keluarganya juga," lanjut Teles.

Sementara itu usai kepergian David Da Silva, Manajemen Persebaya Surabaya hingga saat ini masih berupaya untuk mencari striker lain dan pastinya wajib memiliki kualitas yang sama dengan David Da Silva.

Hanya saja saat ditanya, manajemen masih belum mau buka suara siapa calon striker pengganto David Da Silva itu.

Baca Juga

Manajemen melalui manajer Candra Wahyudi, hanya mengatakan jika striker tersebut bakal menjalani trial saat Persebaya Surabaya melakukan latihan perdana pada Kamis (10/01/19) nanti.

Terus Ikuti berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaKorea SelatanLiga IndonesiaDavid da Silva

Berita Terkini