x

Mengejutkan, Buffon Akui Dirinya Pernah Gunakan Narkoba

Rabu, 9 Januari 2019 08:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gianluigi Buffon, Kiper PSG.

INDOSPORT.COM - Gianluigi Buffon saat ini bisa disebut sebagai salah satu legenda hidup sepak bola Italia. Buffon sukses membawa Italia menjadi juara Piala Dunia 2006 dan masih aktif hingga usianya yang memasuki 40 tahun.

Eks Juventus ini juga bisa menjadi panutan dalam urusan loyalitas bersama klub. Bayangkan, Buffon menghabiskan 17 tahun karier emas sepakbolanya bersama Juventus hingga awal musim lalu.

Baca Juga

Namun belakagan, eks kiper termahal di dunia ini membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Buffon seperti dikutip dari portal berita olahraga Football Italia (09/01/19) menyatakan dirinya pernah menggunakan narkoba.

"Saya melakukannya sekali," ujarnya.

Baca Juga

Buffon mengakui hal tersebut saat dirinya menjadi bagian dari kelompok ultras di masa remajanya. Sama seperti kebanyaka remaja belia Italia yang lain, Buffon menyebut dirinya sempat berlaku berlebihan.

"Saya berpikir bisa melakukan apa saja untuk berbuat hal yang saya inginkan," ujarnya.

Baca Juga

Beruntung, pemain yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) tersebut tidak terjebak sebagai pecandu. Buffon bisa fokus pada karier sepakbolanya dan menorehkan tinta emas di usia produktifnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Paris Saint-GermainPSGJuventusGianluigi BuffonNarkobaBola InternasionalVnews

Berita Terkini