x

Raih Hasil Buruk di 2019, Pelatih Real Madrid Ungkap Pesan Berkelas

Rabu, 9 Januari 2019 09:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Santiago Solari dan Casemiro

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid harus mengawali tahun 2019 dengan sejumlah catatan buruk di ajang La Liga Spanyol.

Sempat ditahan imbang 2-2 oleh Villarreal di pekan ke-17, EL Real juga takluk dari Real Sociedad dengan skor 2-0 di pekan ke-18.

Baca Juga

Dengan begitu, EL Real sejauh ini sudah mengoleksi enam kekalahan dari 18 pertandingan La Liga musim ini. Akibatnya, mereka tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 30 poin.

Hasil tersebut tentunya membuat pelatih Madrid, Santiago Solari kecewa. Dirinya pun meminta anak asuhnya untuk segera bangkit, dan mengalihkan fokusnya ke ajang Copa del Rey.

Baca Juga

"Kami ingin mengincar kemenagan sejak menit awal, dan kami akan menerapkan permainan seperti melawan Melilla (menang 10-1 di babak sebelumnya)," ujar Solari dalam konferensi pers dikutip dari portal berita olahraga Mail Sports.

"Kejuaran ini sangatlah penting, kami perlu memberikan perhantian yang sewajarnya, sejak menit pembuka pertandingan," sambungnya.

Baca Juga

Real Madrid akan menghadapi Leganes di leg pertama laga lanjutan Copa del Rey, pada Kamis (10/01/19) dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridLaLiga SpanyolSantiago SolariLiga SpanyolVnews

Berita Terkini