x

Target Tinggi Bintang Muda Persija di Timnas Indonesia U-22

Rabu, 9 Januari 2019 16:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Anan Lestaluhu, bek muda Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bek muda klub sepak bola Persija Jakarta, Anan Mirgaf Lestaluhu tegaskan dirinya akan berusaha keras bisa menembus skuat inti Timnas Indonesia U-22.

Maka dari itu Anan siap bekerja keras menunjukkan kemampuan terbaik selama pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-22. Apalagi, banyak pemain-pemain sepak bola baru yang dipanggil dan pastinya akan menunjukkan hal serupa.

Sebanyak 38 pemain mendapat panggilan dari pelatih Timnas Bola Indonesia U-22 , Indra Sjafri, guna melakoni pemusatan latihan.

Baca Juga

Berkumpulnya pemain muda ini merupakan rangkaian dari persiapan menuju Piala AFF U-22 yang akan dihelat di Kamboja pada 17 Februari hingga 2 Maret 2019.

Anan mengaku senang buah kerja kerasnya musim lalu mendapat pemanggilan dari Timnas U-22. Patut diketahui Anan mampu menembus skuat utama Macan Kemayoran musim lalu. Ia sukses menjalani lima laga bersama Persija Jakarta.

Akan tetapi, dari penuturannya, pemain asal Tulehu itu tak memiliki target khusus. Hanya saja ia ingin memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya selama menjalani pemusatan latihan.

Baca Juga

"Ini Alhamdulillah saja ya. Ini ajang seleksi jadi masih dijalani dulu saja. Yang pasti sangat bangga ya. Tapi saya ingin jalani dulu saja dan kerja keras. Sementara kalau bersaing tidak ada ya. saya ingin kerja keras dulu saja,"ujar Anan pada awak media berita sport.

Lebih lanjut pemain yang juga merumput di Persija Jakarta U-19 musim lalu ini menegaskan dalam pemusatan latihan timnas dirinya banyak sekali pengalaman yang didapatkan. Terutama pemain sepak bola senior yang sering masuk ke Timnas Indonesia .

"Banyak ya, dari pemain-pemain yang berpengalaman. Jadi saya bisa ambil positifnya. Banyak ilmu yg belum di dapat di sini bisa didapat," tutupnya.

Baca Juga

Sekadar informasi, Anan Mirgaf Lestaluhu sendiri merupakan satu-satunya pemain Persija Jakarta yang ada di Timnas Indonesia U-22.

Dari total 38 pemain yang dipanggil Indra Sjafri, Arema dan Bhayangkara FC menjadi klub yang paling banyak menyumbang dengan masing-masing 4 pemain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaIndra SjafriLiga IndonesiaPiala AFF U-22 2019Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini