x

Sudah Pamitan Baik-baik, Bayu Pradana Puji Habis Mitra Kukar

Kamis, 10 Januari 2019 21:14 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Bayu Pradana kemungkinan besar tak akan memperkuat Mitra Kukar di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019. Pemain berusia 26 tahun sudah resmi berpamitan dengan manajemen tim berjulukan Naga Mekes.

Bayu mengaku pekan kemarin sudah bertemu dan berbincang dengan seluruh manajemen tim. Menurutnya, proses pamitan tersebut berjalan lancar.

Baca Juga

"Istilahnya saya datang dengan baik-baik, lalu keluar dengan cara yang sama. Apalagi Mitra Kukar sudah seperti keluarga saya sendiri," ungkap Bayu kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (10/01/19).

Soal rasa kekeluargaan, Bayu Pradana memuji habis sikap yang ditunjukkan manajemen tim sepak bola yang bermarkas di Stadion Aji Imbut itu. Menurutnya, manajemen cukup legawa menerima keputusannya untuk hengkang.

Baca Juga

"Rasa kekeluargaan ini yang saya anggap luar biasa di Mitra Kukar. Semua saling memahami dan benar-benar tim yang bagus. Mudah-mudahan cepat kembali ke kasta tertinggi," kata dia.

Mantan pemain Persis Solo itu jadi buruan banyak tim-tim Liga 1. Barito Putera dan PSIS Semarang dikabarkan paling ngebet menggunakan jasa pemain sepak bola yang identik dengan nomor punggung 13 itu.

Baca Juga

"Saya ingin menikmati liburan dulu. Soal klub baru, biar nanti kalau sudah resmi. Apalagi status saya sampai sekarang masih terikat kontrak dengan Mitra Kukar," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Mitra KukarBayu PradanaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini