x

Datangi Komdis PSSI, Eks Manajer PSS Buka Fakta Laga Lawan Madura FC

Jumat, 11 Januari 2019 20:29 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
Manajer PSS Sleman, Sismantoro

INDOSPORT.COM - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kembali memanggil mantan manajer PSS Sleman, Sismantoro. Kedua belah pihak itu akhirnya menggelar pertemuan di kantor PSSI, Kamis (10/01/19).

Sismantoro menjelaskan, pertemuan tersebut membahas soal laga antara PSS melawan Madura FC yang sempat jadi polemik. Di mana manajer Januar Herwanto sempat mengungkapkan fakta diminta mantan anggota Exco PSSI, agar timnya mengalah dari PSS Sleman.

Baca Juga

"Saya sudah bertemu dengan Komdis PSSI dan saya beberkan semua yang terjadi. Kami buka-bukaan semua dan tidak ada yang ditutupi," kata Sismantoro, Jumat (11/01/19).

Sedari awal, pria yang juga Lurah Candibinangun, Pakem, Sleman itu membantah terlibat praktik match fixing. Menurutnya, tidak ada sedikitpun tim Super Elang Jawa menggunakan hal kotor untuk memenangkan pertandingan.

Sismantoro juga membantah jika pihaknya pernah berkomunikasi dengan Hidayat. Dirinya bahkan meminta bukti rekaman percakapan maupun komunikasi dengan mantan anggota exco PSSI itu.

Baca Juga

"Kami memang tidak pernah komunikasi dengan Hidayat, tidak pernah. Saya sampaikan, itu kan bisa dilacak lewat Forensik IT. Kami tidak terlibat," imbuh Sismantoro.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

PSS SlemanLiga IndonesiaMadura FC

Berita Terkini