x

Tak Punya Uang, Emery: Arsenal Tak Akan Beli Pemain Baru

Jumat, 11 Januari 2019 09:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Unai Emery.

INDOSPORT.COMUnai Emery mengungkapkan bahwa Arsenal tim yang diasuhnya tidak akan belanja pemain baru di bursa transfer musim dingin pada Januari ini. Hal itu dikarenakana Arsenal tak memiliki cukup uang untuk membeli penggawa anyar.

Emery juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan diberikan dana besar oleh pihak manajemen klub untuk membeli pemain tambahan, seperti dikutip dari AS Sports.

Arsenal telah dikaitkan dengan rumor transfer kedatangan pemain Sevilla, Ever Banega dan Denis Suárez dari Barcelona, pada Januari ini. Namun, Emery mengatakan klub hanya akan merekrut pemain pinjaman, tanpa ada kesepakatan untuk membawa pemain permanen yang telah mereka upayakan.

Baca Juga

"Kami tidak bisa membeli dan membawa pemain secara permanen, kami hanya bisa menambah pemain pinjaman saja dalam skuat kami,” kata Emery.

"Ever Banega? Saya tahu pemain ini dan dia pemain yang sangat bagus. Tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda lebih banyak. Denis Suarez? Saya tidak tahu kondisinya sekarang, karena kami hanya bisa merekrut pemain nanti,” tambah eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu.

"Saya tahu klub sedang mengupayakan kemungkinan pemain mana yang memiliki skill luar biasa yang bisa membantu kami menaikkan performa," tutup Emery.

Arsenal kini berada di peringkat lima klasemen Premier League dengan 41 poin, hanya selisih tiga poin dari Chelsea yang menduduki tempat empat besar.

Baca Juga

The Gunners akan melakukan laga tandang di kandang West Ham pada Sabtu (12/01/19) esok, sebelum menjamu Chelsea pada 20 Januari mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferArsenalUnai EmeryLiga Inggris

Berita Terkini