x

Wonderkid Ajax Amsterdam Bantah Keras Rumor Kepindahannya ke Barcelona

Jumat, 11 Januari 2019 10:31 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Target Barcelona dan Juventus, Matthijs de Ligt, akhirnya buka suara terkait rumor yang mengaitkannya segera meninggalkan Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim dingin ini. Kapten Ajax Amsterdam itu telah menjadi bintang muda yang bersinar di jantung pertahanan untuk tim raksasa Belanda itu, saat dia masih berusia 19 tahun.

"Saya tidak takut (untuk coba tantangan baru), tapi saya tidak ingin meninggalkan Ajax di bursa transfer bulan ini," ucap De Ligt dilansir dari situs berita sport, Football-Italia.

Baca Juga

Dengan ucapannya tersebut, spekulasi yang mengatasnamakan dirinya di bursa transfer musim dingin ini pun mereda. Namun, De Ligt diyakini bisa berubah pikiran pada bursa transfer musim panas mendatang. Apalagi, Ajax memang tidak segan-segan menjual para bintang mudanya ke klub besar Eropa.

Lebih lanjut lagi, De Ligt juga menegaskan bahwa dirinya ingin memberi kesuksesan besar untuk Ajax Amsterdam selama dirinya masih diperlukan.

Baca Juga

"Kami punya trofi-trofi yang harus dimenangkan dan kami semua harus bertahan agar bisa memberi kesuksesan untuk klub kami," ucapnya lagi.

Baca Juga

Sejauh musim ini, De Ligt sudah tampil sebanyak 22 kali di semua kompetisi yang diikuti Ajax Amsterdam. Dengan total tiga gol dan satu assist dia berikan untuk timnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 
 

Bursa TransferBarcelonaAjax AmsterdamVnewsMatthijs de Ligt

Berita Terkini