x

Bantah Rumor, PSM Makassar Tegaskan Pertahankan Dua Pemain Ini

Sabtu, 12 Januari 2019 12:53 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Aksi selebrasi Zulham Zamrun.

INDOSPORT.COM - Rumor yang beredar terkait hengkangnya Zulham Zamrun dan Guy Junior akhirnya terbantahkan. PSM Makassar menegaskan untuk tetap mempertahankan dua penyerang tersebut.

Ya, isyarat itu muncul di postingan akun instagram resmi PSM Makassar beberapa jam lalu. Di mana Zulham dan Guy tercatat masih masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan untuk musim 2019.

Hal itu seperti menjawab rumor yang beredar selama ini jika Guy Junior dan Zulham akan dilepas manajemen karena akan mendatangkan pemain baru di posisi tersebut. Adapun, pemain yang dimaksud adalah Bayu Gatra, eks Madura United yang dirumorkan semakin dekat berseragam Juku Eja.

Baca Juga

Sebelummya memang ramai diberitakan bahwa Zulham akan terdepak dari skuat Juku Eja dengan alasan belum ada pengumuman resmi dari pihak manajemen.

Begitupun dengan Guy Junior, penyerang naturalisasi asal Kamerun ini bahkan sempat dikaitkan dengan dua klub legendaris Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.


1. Masih Liburan

Guy Junior dikejar pemain PSIS Semarang saat sedang membawa bola.

Guy Junior sendiri diketahui memang belum pernah bertemu dengan Munafri Arifuddin sejak tim diliburkan 14 Desember 2018 lalu. Sebab Guy memilih pulang ke Nigeria untuk merayakan Natal 2018 bersama keluarga. Sementara Appi, saat ini diketahui masih berada di Saudi Arabia untuk merayakan umrah.

"Saya akan ketemu dengan Pak Appi terlebih dahulu. Ya soal itu (nasib Guy Junior), namanya bola, siapa tahu bagaimana ke depannya," ujar agen Guy Junior saat ditanya terkait masa depan pemainnya, Senin (07/01/19) lalu.

Sementara untuk Zulham Zamrun, sebelumnya ia juga memang pernah membantah kabar tersebut. Mantan pemain Persib Bandung ini secara tegas mengatakan jika kabar soal hengkangnya tidak benar alias ngawur.

Baca Juga

"Saya hanya ingin menyampaikan kalau semua berita dan rumor terkait keluar dari PSM itu tidak benar. Semua berita itu ngawur," jelas pemain yang mendapat julukan Cristiano Ronaldo Indonesia ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Zulham ZamrunPSM MakassarLiga IndonesiaGuy Junior Nke OndouaLiga 1

Berita Terkini