x

Tinggalkan Persib, Tony Sucipto Kirim Pesan Spesial ke Satu Pemain

Sabtu, 12 Januari 2019 13:50 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Tony Sucipto jalani latihan perdana bersama pelatih Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Bek kiri yang ikut serta mengantarkan Persib Bandung menjadi juara Liga Indonesia musim 2014, Tony Sucipto dipastikan tak akan lagi bersama klub kebanggaan Bobotoh itu musim depan.

Telah bepamitan dengan mantan rekannya di Persib Bandung, kepergian Tony pun meninggalkan bekas mendalam untuk beberapa pemain.

Salah satunya pemain muda Puja Abdillah yang mengaku bersyukur sekaligus bangga pernah berada satu klub dengan pemain 32 tahun itu. 

Bagi Puja, Tony bukan hanya rekan satu tim dn pemain senior yang pantas dijadikan panutan. Namun lebih dari itu, secara langsung Tony juga sering memberikan masukan kepadannya terkait permainnan di atas lapangan.

Baca Juga

“Dia selalu ngasih tahu saya tentang cara bermain."

"Ada juga pesan dari Mas Tony. Kata dia, kamu harus percaya diri. Kamu pemain bagus dan punya kualitas,” kata Puja, seperti dilansir halaman resmi Persib Bandung.


1. Harapan Puja Terhadap Tony

Puja Abdillah pemain muda Persib Bandung

Selepas meninggalkan Persib Bandung dnegan kontrak yang masih tersisa hingga buan februari 2019, Tony mengaku belum memiliki tujuan pasti. Sekalipun ada beberapa tawaran yang datang kepadanya dari klub Liga Indonesia.

"Masih belum tahu kemana-mana​nya, jadi masih sama keluarga. Tapi ada lah komunikasi lebih dari satu," kata Tony. 

Terkait hal tersebut, bagi Puja menyebut hanya bisa mendoakan dan berharap agar kesuksesan dan keberuntungan senantiasa menyertai Tony di klub barunya kelak.

Baca Juga

“Saya berharap Mas Tony bisa terus sukses di kariernya selanjutnya. Saya mengucapkan banyak terima kasih buat Mas Tony atas semua ilmu buat saya,” katanya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungTony SuciptoLiga IndonesiaLiga 1Puja Abdillah

Berita Terkini