x

Dikaitkan dengan Persija Jakarta, Harga Jasmin Mecinovic Tiba-tiba Anjlok Drastis

Minggu, 13 Januari 2019 21:55 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta belakangan dikaitkan dengan sosok bek berkebangsaan Macedonia, Jasmin Mecinovic. Namun sejak dikaitkan dengan Persija, sebuah kabar kurang baik menimpa Mecinovic.

Persija sampai sekarang memang masih mencari sosok bek tangguh handal. Terlebih setelah Persija resmi ditinggal Jaimerson yang memilih merapat ke Madura United.

Isu yang berkembang kini Persija mengincar jasa sahabat dari Marko Simic, Jasmin Mecinovic. Sosok pemain bertinggi badan 194 cm tersebut santer dikabarkan akan segera merapat ke Persija.

Baca Juga

Kabar juga semakin diperkuat dengan unggahan yang dibuat akun Instagram fanbase Persija, yakni @militanjakartans. Akun tersebut mengunggah foto Mecinovic beserta caption yang menjelaskan kalau Persija kini tengah mengincar jasa sang pemain.


1. Tiba-Tiba Turun Drastis

Bek incaran Persija, Jasmin Mecinovic.

Usai dikaitkan dengan Persija, kabar kurang baik justru menimpa Mecinovic. Khususnya bila menengok soal harga si pemain di pasaran.

Mecinovic sebelumnya menurut situs Transfermarkt harganya berada di angka 150 ribu Euro atau setara 2,4 miliar Rupiah. Namun, ketika tulisan ini dibuat, tiba-tiba harga Mecinovic anjlok drastis ke angka 25 ribu Euro atau sekitar 400 juta Rupiah.

Data singkat Jasmin Mecinovic di Transfermarkt.

Entah apa yang menyebabkan penurunan drastis harga dari Mecinovic ini secara tiba-tiba. Mecinovic sendiri kini masih berstatus sebagai pemain Liga Kosovo bersama klub KF Trepca 89.

Baca Juga

Mecinovic sejatinya merupakan sahabat dari penyerang Persija, Marko Simic. Ia memiliki hubungan spesial dengan Simic setelah keduanya memperkuat klub asal Malaysia, Melaka United.

Persija JakartaLiga IndonesiaMarko Simic

Berita Terkini