x

Terungkap, Alasan Pedih Barcelona Lepas Munir ke Sevilla dengan Harga Murah

Senin, 14 Januari 2019 10:54 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Munir El Haddadi kala masih berseragam Barcelona.

INDOSPORT.COM - Barcelona saat ini sedang kesulitan mencari striker anyar di bursa transfer musim dingin, namun mereka baru saja menjual Munir ke Sevilla dengan harga yang sangat murah.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Sevilla hanya menggelontorkan uang sebesar 1,05 juta euro atau sekitar Rp175 miliar dengan durasi kontrak hingga 2023 mendatang.

Banyak yang mempertanyakan alasan Barcelona menjual Munir yang bermain di posisi penyerang, padahal mereka sendiri sedang memerlukan pelapis Luis Suarez untuk sisa musim ini.

Baca Juga

Pertanyaan tersebut akhirnya memunculkan rumor yang berasal dari Mundo Deportivo, bahwa Barcelona menginginkan pemain berpengalaman di posisi striker yang lebih dari sekedar pemain pelapis.


1. Istirahatkan Luis Suarez

Munir El Haddadi

Kabar tersebut mengatakan bahwa Barcelona ingin mengistirahatkan Luis Suarez di La Liga Spanyol, guna keseriusan mereka mengejar gelar juara Liga Champions musim 2018/19.

Masih dari sumber yang sama, Mundo Deportivo juga mengatakan bahwa itulah alasan kenapa Munir dijual sangat murah dan lagi, Barcelona sekarang malah mengincar nama-nama seperti Alvaro Morata.

Morata memang sudah terbukti untuk klub-klub besar, seperti Juventus dan Real Madrid, namun di Chelsea, dia memang tidak mampu tampil dengan penampilan terbaiknya.

Baca Juga

Barcelona pun masih terus mencari striker anyar untuk mewujudkan keinginan mereka, yang tentunya ingin mempertahankan gelar La Liga Spanyol dan menjuarai Liga Champions dengan dua striker berkualitas yang bisa bergantian dipasang.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT

BarcelonaLaLiga SpanyolLuis SuarezSevillaMunir El HaddadiLiga SpanyolVnews

Berita Terkini