x

Disebut Anak Haram, Eks Barcelona Hampir Ajak Bintang Real Madrid Berkelahi

Senin, 14 Januari 2019 12:01 WIB
Editor: Isman Fadil
Laga Real Betis vs Real Madrid diwarnai insiden yang melibatkan Marc Bartra dan Vinicius Jr.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sukses mengamankan 3 angka dari Real Betis pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (13/01/19) malam. Madrid unggul 2-1 dari Betis pada sebuah laga ketat yang digelar di Estadio Benito Villamarin tersebut.

Laga tersebut sendiri diwarnai insiden yang melibatkan Marc Bartra dan Vinicius Jr. Keduanya nyaris berkelahi di lapangan setelah beradu mulut.

Bartra seperti disebut Goal Internasional (14/01/19), mengatakan bahwa pemain muda Real Madrid tersebut bertindak kurang terpuji. Eks pemain Barcelona ini menyebut Vinicius melecehkan dirinya dengan memaki ibunya.

Baca Juga

"Dia tiga kali mengatakan bahwa saya anak haram. Dia mengingatkan saya pada ibu saya," ujar Bartra.

Bartra sendiri sebelumnya kesal dengan tingkah pemain muda Brasil tersebut yang kerap jatuh. Bartra kemudian menegurnya dan dibalas dengan perlakuan tidak pantas dari Vinicius.

"Saya mengatakan berkali-kali kepadanya untuk bangun, dia selalu terjatuh di lapangan, tapi dia tidak menghormati saya," ujarnya.

Baca Juga

Meski menang, penampilan Real Madrid sendiri bisa dibilang jauh dari maksimal. Bahkan secara statistik, Madrid hanya mampu menguasai 26 persen penguasaan bola.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM

Real MadridMarc BartraReal BetisLiga SpanyolVinicius JuniorVnews

Berita Terkini