x

Ingin Tampil Reguler, Striker Muda Ini Ngebet Tinggalkan Real Madrid

Senin, 14 Januari 2019 02:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Sebagai seorang pemain muda yang harus bersaing dengan para pemain bintang untuk memperebutkan posisi di tim utama, tentu merupakan suatu hal yang sulit.

Hal itulah yang dialami oleh salah satu jebolan akademi Real Madrid, Raul de Tomas.

Raul de Tomas merupakan pemain asli binaan akademi Real Madrid. Dia dipromosikan ke tim utama pada tahun 2014 silam. Namun, sejak saat itu dia sama sekali belum bermain untuk Los Blancos. Raul lebih sering menjalani masa peminjaman di klub lain.

Baca Juga

Pada 2015 hingga 2016, pemain berusia 24 tahun tersebut dipinjamkan ke Cordoba. Lalu pada musim 2016/2017 dipinjamkan ke Real Valladolid, dan kini ia sedang dalam masa pinjaman di klub Rayo Vallecano.

Raul de Tomas mengungkapkan sebuah pengakuan jika selama diriinya memang ingin tampil reguler, sehingga dia lebih memilih dipinjamkan ke klub lain.

"Saya bisa berada di Real Madrid," ujar Raul de Tomas kepada COPE.

"Julen Lopetegui (manajer Madrid sebelumnya) ingin saya berada di sini, tetapi saya adalah orang yang kompetitif dan saya tidak ingin menghabiskan waktu di bangku cadangan," lanjutnya mengungkap alasan lebih memilih dipinjamkan.

"Seperti sekarang ini adalah apa yang benar-benar membuat saya tumbuh dan itulah mengapa saya berada di sini (di Rayo Vallecano)."

Baca Juga

Bersama Rayo Vallecano musim ini, Tomas sudah tampil di 16 pertandingan La Liga dengan koleksi delapan gol. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola La Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM
 

Real MadridLaLiga SpanyolRayo VallecanoLiga SpanyolVnews

Berita Terkini