x

Ini Alasan Solskjaer 'Depak' Alexis Sanchez di Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United

Senin, 14 Januari 2019 08:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Alexis Sanchez

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan alasannya mencoret Alexis Sanchez saat melawan Tottenham Hotspur.

Sanchez memang sudah bermain di era Solskjaer saat Piala FA melawan Reading. Namun, ia terpaksa ditarik keluar lapangan lebih cepat karena masalah hamstring.

Meski mengalami maalah hamstring, Sanchez sendiri ikut dengan rombongan Manchester United menjalani pemusatan pelatihan di Dubai.

Baca Juga

Tapi menurut Solskjaer, pemain internasional Chile itu belum sepenuhnya bugar. Sehingga ia mencoret nama Sanchez dari skuat Manchester United saat bertandang ke Wembley.

"Dia (Alexis) belum siap. Saya pikir begitu, dia akan berlatih ketika kami kembali. Mungkin Rabu depan dia akan berlatih penuh," kata Solskjaer dikutip dari Metro UK.

Pelatih asal Norwegia itu menyebutkan bahwa Sanchez kemungkinan akan bermain saat Manchester United menghadapi Brighton and Hove Albion.

Baca Juga

"Dia hanya sedang mengalami masa-masa yang sulit. Mungkin minggu depan dia akan bermain," tambah Solskjaer.

Sementara itu, laga Tottenham Hotspurs vs Manchester United sendiri berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan The Reds Devil. Gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak oleh Marcus Rashford.

Kemenangan atas Tottenham Hotspur membuat perolehan poin Manchester United menyamai Arsenal di peringkat ke-5 dengan poin 41. Paul Pogba dan kolega berpeluang merebut posisi lima besar jika mampu mengalahkan Brighton di Old Trafford, Sabtu (19/01/19).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedTottenham HotspurAlexis SanchezOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini