x

Masuk Daftar Incaran Manchester United, PSSI-nya Inggris Pastikan Pelatihnya Aman

Senin, 14 Januari 2019 13:16 WIB
Editor: Isman Fadil
Gareth Southgate bersalaman dengan Dani Alves.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer kembali membawa Manchester United (MU) tampil menawan pada lanjutan Liga Inggris. Bertamu ke kandang Tottenham Hotspur, Setan Merah sukses mencuri kemenangan pada laga yang digelar Senin (14/01/19) dini hari WIB.

Hasil ini membawa Solksjaer tak terkalahkan sejak mengambil alih Manchester United dari Jose Mourinho. Tercatat, sudah 6 laga yang dilakoni MU di bawah Solksjaer meraih kemenangan.

Baca Juga

Namun hasil tersebut belum membuat Manchester United kehilangan minat untuk mencari pelatih baru. Sejumlah nama sudah disebut untuk menjadi pelatih permanen musim depan.

Salah satu nama yang disebut bakal diincar adalah Gareth Southgate yang saat ini tercatat sebagai pelatih Timnas Inggris. Southgate sukses membawa The Three Lions menapak semifinal pertamanya sejak tahun 1990 lalu.

Namun seperti dilansir dari Daily Mail (14/01/19) Footbaal Association (FA) memastikan bahwa sang pelatih akan bertahan. Southgate menyatakan tidak tertarik dengan tawaran yang datang dari Manchester United tersebut.

Baca Juga

Pelatih berusia 38 tahun ini masih terikat kontrak hingga Piala Dunia 2022 mendatang. PSSI Inggris ini pun sudah mendapatkan komitmen dari Southgate terkait hal tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerGareth SouthgateLiga InggrisVnews

Berita Terkini