x

Miljan Radovic Ungkap Jumlah Ideal Skuat Persib Bandung

Senin, 14 Januari 2019 09:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic mengatakan idelanya timnya dihuni sebanyak 25 pemain untuk mengarungi musim 2019, dengan komposisi 22 pemain lapangan dan tiga penjaga gawang. 

Hingga saat ini, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah mengumumkan tujuh pemain yang dilepas yakni Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Imam Arif, Atep dan dua legiun asing Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun.

Baca Juga

Selain itu, manajemen juga sudah mengumumkan nama pemain anyar yang akan didatangkan, mereka adalah Srdan Lopicic, Eteban Vizcarra, Abdul Aziz, Erwin Ramdani dan Frets Butuan. Serta masih mencari pemain asing Asia untuk memenuhi kuota legiun import. 

"Optimalnya semua pemain 22 plus tiga penjaga gawang," kata Radovic kepada wartawan berita olahraga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (13/01/19). 

Pelatih asal Montenegro ini menambahkan, pemain yang tidak disebut oleh manajemen akan dilepas, belum memiliki jaminan akan dipertahankan olehnya. 

Baca Juga

Pasalnya, Radovic dan asistennya akan kembali melihat penampilan pemain lainnya pada sesi latihan yang rencanannya akan dimulai pada Senin (14/01/2019) di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. 

"Pas latihan kita cek semua pemain. Saya dan asisten sudah tahu pemain bisa atau tidak bisa (lanjut)," jelasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungMiljan Radovic‎Liga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini