x

Solskjaer Ajak Giuseppe Rossi Latihan Bersama, Begini Respon Sir Alex Ferguson

Senin, 14 Januari 2019 19:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Giuseppe Rossi saat berseragam Manchester United

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Manchester United, Giuseppe Rossi, telah diajak oleh caretaker sementara Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer untuk melakukan latihan bersama di Carrington.

Kehadiran Rossi di tempat latihan Manchester United memicu desas-desus bahwa pemain berusia 31 tahun itu akan ke kembali ke klub, setelah sebelumnya meninggalkan Old Trafford untuk Villarreal pada 2007.

Solskjaer mengonfrimasi bahwa Rossi hanya akan berlatih bersama skuatnya hingga akhir pekan ini dan klub tak berniat merekrutnya. 

Baca Juga

Selain itu sang pelatih juga mengungkapkan betapa terkesan Sir Alex Ferguson dengan mantan anak asuhnya selama sesi latihan.

"Kurasa kami tidak akan merekrut Giuseppe. Namun, dia berlatih dengan baik bersama kami. Kemampuannya masih tajam. Dia mencari klub jadi mungkin akan tinggal selama seminggu lagi bersama kami kecuali ada yang membawanya,” kata Solskjaer kepada Manchester Evening News.

"Rossi mencetak gol fantastis dalam latihan. Ferguson merasa terkesan dan berkata ‘Anak itu masih luar biasa!' Ini membantunya untuk tetap bugar untuk langkah selanjutnya,” ujar pelatih asal Norwegia itu.

Sir Alex Ferguson dan Giuseppe Rossi

Rossi yang bergabung dengan The Red Devils saat masih berusia 17 tahun pada 2004 silam, pernah mengungkapkan perasaa kagum tentang Sir Alex Ferguson.

"Sir Alex adalah manusia yang hebat. Saya selalu melihat aspek manusia dari orang itu dan dia menunjukkan rasa hormat yang besar kepada para pemainnya dan semua orang yang bekerja di sekitar Carrington,” kata Rossi.

Baca Juga

"Itulah yang paling menonjol dalam sifatnya, mudah untuk melupakan hal-hal kecil tetapi tidak dengan Sir Alex. Itulah sebabnya saya sangat menghormati dan mengaguminya," tambah pemain asal Italia itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedGiuseppe RossiSir Alex FergusonOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini