x

Suporter Atletico Tak Rela Diego Godin ke Inter Milan

Senin, 14 Januari 2019 21:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Diego Godin, bek tengah sekaligu kapten Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Kapten Atletico Madrid, Diego Godin dihubung-hubungkan bakal hengkang ke Inter Milan di bursa transfer musim dingin kali ini. Para fans Atleti menunjukkan harapannya agar Godin tetap bertahan bersama Los Colchoneros.
 
Kontrak Godin bersama Atletico akan berakhir di akhir musim ini. Atletico terancam kehilangan pemain internasional Uruguay itu secara cuma-cuma.

Baca Juga

Inter Milan berada di garis terdepan untuk mendapatkan Diego Godin. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku saat ini klub yang diasuhnya sedang mengalami krisis pada lini pertahanan, saat ini Nerazurri sedang mencari solusi bek tangguh untuk mengisi kekosongan tersebut.

Kabar akan perginya Godin dari klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu ternyata mendapatkan respon dari para fans.
 
Mereka menginginkan pihak klub cepat-cepat memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 32 tahun tersebut.
 

Diego Godin terus digoda oleh Inter Milan.
Baca Juga

Dukungan tersebut ditunjukkan oleh para suporter Atletco pada laga melawan Levante, Minggu (13/01/2019) kemarin. Ada beberapa nyanyian yang ditujukkan untuk Diego Godin yang telah menjadi bagian Atletico sejak 2010 lalu. Sebelumnya, manajer Atletico juga mengungkapkan betapa pentingnya sosok Godin di dalam timnya.

"Dia pemain yang penting untuk kami. Dia (Godin) adalah kapten dan pemimpin yang hebat." tegas Simeone, dikutip dari Football Espana.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferAtletico MadridInter MilanDiego GodinLiga SpanyolVnews

Berita Terkini