x

Bersama Ronaldo, Juventus Siap Jadi Juara Liga Champions

Selasa, 15 Januari 2019 21:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM - Bek Juventus, Giorgio Chiellini tak pernah menyangka megabintang Cristiano Ronaldo pindah ke Italia dengan bergabung ke Si Nyonya Tua.
 
Chiellini beranggapan bahwa pemain yang akrab disapa CR7 itu bisa menjadi senjata terakhir untuk Juve menjuarai Liga Champions.
 
Dalam empat musim terakhir, Juve telah dua kali lolos ke final Liga Champions, yakni pada 2015 dan 2017, tapi sayangnya, Juve kalah di dua kesempatan tersebut.
 

Baca Juga

Chiellini yakin Ronaldo dapat membantu mewujudkan mimpinya untuk membawa Juve menjadi juara di kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

"Cristiano telah mencetak banyal gol ketika berhadapan dengan kami, dia telah menghancurkan mimpi saya beberapa kali, di Cardiff, di Madrid, maupun di Turin," ujar Chiellini dikutip dari BBC Sport.
 

Giorgio Chiellini menyebut Ronaldo pemain yang cerdas.

"Sebelumnya, menjuarai Liga Champions bagaikan mimpi. Tapi sekarang itulah targetnya sebab Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan kami membutuhkannya untuk menjadi langkah terakhir," tegas bek berusia 34 tahun tersebut.
 
Cristiano Ronaldo memang terus menunjukkan bahwa dirinya dapat terus diandalkan. Pemain asal Portugal tersebut sudah mencetak 14 gol dari 19 penampilannya di Serie A Italia. Gelontoran gol tersebut membuatnya menempati puncak daftar top skor sementara.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Cristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusGiorgio ChielliniBola InternasionalVnews

Berita Terkini