x

Usai Juara Liga 2 dan ke Timnas Indonesia U-22, Rifal Lastori: Sudah Saatnya Saya di Level Atas

Selasa, 15 Januari 2019 18:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Rifal Lastori.

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap Timnas Indonesia U-22, Rifal Lastori, menyatakan siap beraksi bersama Borneo FC di Liga 1 2019. Baginya, sekarang waktu yang tepat untuk bermain di kompetisi level atas sepak bola Indonesia, setelah dua musim menjalani masa pinjaman di Liga 2 bersama PSIS Semarang (promosi ke Liga 1 2018) dan PSS Sleman (juara Liga 2 2018).

Rifal Lastori ingin mencari pengalaman yang lebih kompetitif dan salah satu caranya adalah bersaing sehat dengan pemain senior di Borneo FC. 

Baca Juga

"Yang pasti saya balik ke Borneo. Saya harus cari pengalaman lebih tinggi lagi sama senior-senior di tim. Saya senang bisa balik lagi dan saya pikir sudah saatnya main di level yang lebih tinggi," tuturnya.

Penampilan konsisten Rifal di Liga 2 pun berujung pada pemanggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22, sebagai persiapan menuju Piala AFF U-22 Februari mendatang di Kamboja. Karenanya, pemain 21 tahun itu pun siap bersaing menarik perhatian pelatih Indra Sjafri agar bisa masuk ke skuat utama.

Baca Juga

"Yang pasti bagi saya kita bersaing secara sehat, nanti ke depan urusan pelatih yang pilih. Coach Indra belum ada omongan secara pribadi ke saya, tapi kita harus berikan yang terbaik," tegasnya saat disinggung soal persaingan di Timnas U-22.

Baca Juga

Di Timnas U-22, Rifal Lastori akan bersaing bersama sejumlah nama berpengalaman seperti Osvaldo Haay, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Billy Keraf, Todd Rivaldo Ferre dan lainnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-22 Lainnya di INDOSPORT 

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 2Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini