x

Kiprah Egy Maulana Vikri Kembali Disorot Media Asing

Selasa, 15 Januari 2019 07:47 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Penggawa Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala Asia 2018 yang lalu, Egy Maulana Vikri kembali mendapatkan sorotan dari media asing. Sebagai pemain masa depan Timnas Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu di luar negeri, tentu semua gerak-geriknya akan terus dipantau.

Akan tetapi hanya pemain dengan kualitas pas-pasan saja yang hanya disorot oleh media dalam negeri. Hal berbeda justru terjadi pada Egy Maulana Vikri yang kerap disorot oleh media asing berkat kepiawaian dan potensi besarnya.

Baca Juga

Akhir tahun lalu, Egy sempat menghebohkan Indonesia dengan mencetak debut bersama timnya, Lechia Gdansk di ajang Liga Polandia. Saat itu dirinya dijadikan berita utama di sejumlah media Polandia dan Indonesia.

Baca Juga

Kini siapa sangka kemilau Egy Maulana Vikri membuatnya kembali disorot oleh media asing yang kali ini datang dari Polandia. Media bernama Weszlo itu memberikan penilaian atas peforma Egy Maulana Vikri selama di Eropa.


1. Egy Perlu Waktu

Egy Maulana Vikri saat masuk sebagai pemain pengganti untuk menjalani debut di tim utama.

Bagi media Polandia itu, kehadiran Egy Maulana Vikri itu bagaikan masa depan dari Timnas Indonesia jika benar-benar diasah dengan baik. Kemampuan secara teknis yang dimiliki Egy Maulana Vikri sangatlah fenomenal.

Baca Juga

“Bocah itu (Egy Maulana Vikri) memiliki tinggi 170 cm, tetapi ia adalah gelandang yang miliki kekuatan fisik paling baik di Indonesia. Hanya saja kita harus memberinya waktu karena dia masih muda,” kutipan yang dinukil dari laman Weszlo.

Media Polandia Soroti Peforma Egy Maulana Vikri

Memang benar dengan apa yang dikatakan oleh media Polandia itu untuk menunggu aksi Egy Maulana Vikri. Biar bagaimanapun dia adalah pemain muda yang perlu diberikan ruang agar bisa berkembang seutuhnya agar dia tidak layu sebelum kuncup.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

Timnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini