x

PSM Makassar Mendadak Isyaratkan Lepas Guy Junior

Selasa, 15 Januari 2019 08:50 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Guy Junior dikejar pemain PSIS Semarang saat sedang membawa bola.

INDOSPORT.COM - Dua hari terakhir PSM Makassar gencar dengan pemberitaan seputar pemain rekrutan baru. Namun di balik itu, muncul kabar terbaru terkait Guy Junior.

Ya, pemain naturalisasi Indonesia ini kemungkinan akan dilepas PSM Makassar. Alasannya hingga menjelang latihan perdana 15 Januari hari ini, negosiasi pihak Guy Junior dan PSM Makassar belum menemui titik terang.

"Saya sudah bicara dengan agennya (Amogou Mathieu) sudah memberikan penawaran dan tinggal menuggu jawabannya," ungkap CEO PSM Munafri Arifuddin, Senin (14/01/19).

Baca Juga

Pria yang akrab disapa Appi itu menjelaskan jika ia tidak ada masalah dengan kontrak Guy Junior. Sebab, sejatinya Guy Junior sudah terikat kontrak dua tahun dengan PSM Makassar.


1. Selesaikan dalam Waktu Dekat

Guy Junior jalani latihan bersama PSM Makassar.

Namun menurut Appi jika mantan penggawa Bhayangkara FC itu ingin hengkang ia tidak akan menahan. Hanya saja, harus ada kesepakatan resmi terkait bagaimana penyelesaian proses perjanjian kontrak tersebut.

"Ya tidak apa-apa (kalau mau pindah), dari awal saya tidak pernah mau menahan pemain yang mau keluar. Saya tidak mau ribut, mereka juga punya kebebasan. Lagian mau apa juga tinggal di sini kalau nantinya main setengah hati, malas-malasan latihan, dsb," bebernya.

Persoalan renegosiasi antar pihak PSM Makassar dengan Guy Junior ditengarai adanya permintaan kenaikan gaji. Hal itu juga dimengerti oleh Munafri, hanya saja yang menjadi persoalan saat ini adalah dirinya belum pernah bertemu langsung dengan Guy Junior.

Baca Juga

Terlepas dari semua itu, Appi memberikan waktu hingga beberapa hari ke depan. Jika tidak ada tiitk temu maka ia akan segera mengambil keputusan.

"Soal itu tidak masalah, kita bicara baik-baik secara kekeluargaan saja. Tidak perlu ribut. Yah, satu dua hari (ke depan) inilah harusnya sudah selesai," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSM MakassarLiga IndonesiaGuy Junior Nke OndouaMunafri ArifuddinLiga 1

Berita Terkini