x

Striker Incaran Barcelona yang Hampir Dibunuh Bocorkan Alasan Tolak Kembali ke Eropa

Selasa, 15 Januari 2019 12:38 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain Nigeria, Odion Ighalo.

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Nigeria, Odion Ighalo baru saja menutup pintu untuknya kembali bermain di Eropa, saat ada rumor yang mengatakan dirinya ditawari gabung Tottenham Hotspur di bursa transfer musim dingin.

Baru-baru ini, dilansir dari Sky Sports, penyerang Changcun Yatai itu membocorkan alasan kenapa dirinya menolak untuk gabung Tottenham Hotspur, yang diyakini untuk jadi pelapis Harry Kane.

"Tottenham adalah tim yang besar dan semua pemain ingin bermain untuk mereka, tapi jika dilihat sekarang, Harry Kane bermain reguler dan tidak untuk Fernando Llorente.

Baca Juga

"Saya pribadi, saya ingin bermain untuk tim yang bisa memberi saya menit bermain secara reguler," ucap Ighalo kepada Sky Sport.

Kabar Tottenham menawari Ighalo kembali ke Liga Primer Inggris tak lepas dari cedera yang dialami Harry Kane saat kekalahan 1-0 dari Manchester United, Minggu (13/01/19) kemarin.

Dan kabar terbaru mengenai cedera Harry Kane tersebut mengatakan bahwa sang pemain mengalami cedera kambuhan pada engkelnya.

Baca Juga

Sekadar informasi, Ighalo juga tampil di Piala Dunia 2018 bersama Nigeria. Namun, kegagalan membawa negaranya ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, sempat membuat Ighalo mendapat ancaman akan dibunuh.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferNigeriaTottenham HotspurBola InternasionalVnews

Berita Terkini