x

Legenda Arsenal Sebut Ozil Bukan Contoh Baik untuk Timnya

Rabu, 16 Januari 2019 19:03 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mesut Ozil, playmaker Arsenal.

INDOSPORT.COM - Legenda klub sepak bola Arsenal, David Seaman, menganggap sikap Mesut Ozil yang sekarang dapat membawa pengaruh buruk bagi rekan-rekannya di tim. Menurutnya, Ozil harus bersikap sesuai dengan label mahal yang melekat padanya.

Sebagaimana diketahui, Ozil kini merupakan pemain dengan upah tertinggi di Arsenal. Seaman pun kecewa Ozil seolah tidak bisa membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh Unai Emery.

“Dia sudah diberikan kepercayaan diri oleh manajer tetapi tidak bisa membuktikannya. Iya kan? Bagaimana bisa Anda tidak sehat di satu pertandingan, lalu segar bugar dua hari kemudian?” kata Seaman kepada portal berita olahraga Alan Brazil Sports Breakfast.

Baca Juga

Ucapan Seaman tersebut merujuk pada kerap absennya Ozil di sejumlah laga Arsenal karena beralasan tidak fit. Sejumlah pihak pun mulai mempertanyakan apakah semangat Ozil untuk bermain sepak bola sudah semakin memudar.

Ketika melawan West Ham United tempo hari, Ozil kembali tidak bermain dan tidak lama kemudian ia terpantau berada di Istanbul untuk bersenang-senang.

Baca Juga

“Ada hal aneh yang terjadi dan saya yakin kita memang tidak bisa mengetahuinya secara keseluruhan. Akan tetapi, dia memang terlihat tidak baik. Dia dibayar paling mahal tapi di lapangan pun dia tidak bermain baik,” lanjut Seaman.

“Itu bisa membawa masalah terutama karena jumlah uang yang ia dapatkan. Seharusnya orang yang mendapat bayaran lebih besar bisa menjadi panutan. Dia pemain terbaik di klub dan Anda pasti ingin melihatnya.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ArsenalMesut OzilDavid SeamanLiga Inggris

Berita Terkini