x

Bank Papua Sponsori Persipura Jayapura Dua Musim Sekaligus

Kamis, 17 Januari 2019 13:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Muda Persipura usai menjalani sesi latihan di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Usai menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan manajemen Persipura Jayapura, manajemen PT Bank Papua secara resmi menegaskan hal lain. Klub bola Indonesia asal Papua itu tak hanya memberikan sponsor untuk Persipura dalam kompetisi sepak bola musim ini, tapi juga untuk musim 2020 atau dua musim sekaligus.

Hal ini disampaikan Direktur Bisnis Bank Papua, Sadar Sebayang kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Kamis (17/01/19).

Baca Juga

Sadar mengungkapkan jika dana yang diberikan untuk mendukung Persipura di musim 2020 nantinya berjumlah sama dengan yang digelontorkan untuk musim ini senilai Rp 10 miliar. 

"Kesepakatan di tahun 2019 ini kita berikan dukungan untuk Persipura senilai Rp 10 miliar dan nantinya di tahun 2020 juga sebesar 10 miliar," ungkapnya.

Baca Juga

Kata Sadar, hal tersebut dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap klub sepak bola kebanggaan masyarakat Papua itu.

Dirinya juga menekankan kepada manajemen Persipura untuk tidak lagi menuding bahwa pihaknya tak memberikan dukungan.

Baca Juga

"Intinya di tahun depan tidak ada alasan bagi Persipura untuk menyatakan bahwa belum ada dukungan dari Bank Papua. Karena sponsorship ini tidak ada persyaratan khusus yang kita tetapkan," tandasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Persipura JayapuraLiga Indonesia

Berita Terkini