x

Setelah Persib Bandung, Ini Klub yang Dipilih Ghozali Siregar di Liga 1 2019

Kamis, 17 Januari 2019 16:48 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT. COM - Setelah membela Persib Bandung selama Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018, Ghozali Siregar akhirnya telah membuat keputusan terkait klubnya musim depan. Kemanakah kira-kira Ghozali akan berlabuh?

Ghozali pada Liga 1 2018 menjalani petualangan barunya bersama Persib. Ia memutuskan hengkang dari PSM Makassar dan memilih bergabung dengan Maung Bandung.

Baca Juga

Keputusan ini sekiranya cukup tepat untuk dipilih Ghozali. Pasalnya, karier Ghozali bersama Persib Bandung musim lalu terbilang cukup gemilang.

Buktinya, Ghozali yang merupakan pemain anyar, langsung mendapatkan tempat utama di skuat Persib Bandung. Ia musim lalu tampil sebanyak 32 kali dan mampu mencetak lima gol serta delapan assists.


1. Klub Ghozali Musim Depan

Ghozali Siregar penyerang Persib Bandung.

Usai kiprah fantastisnya itu, wajar bila Ghozali lantas dilirik oleh klub-klub top lainnya. Namun, Ghozali sendiri kini telah memastikan ke mana dirinya akan berlabuh musim depan.

Ya, Ghozali memilih untuk tetap bertahan bersama Persib Bandung. Ia memperpanjang kontraknya dan akan setia berseragam Maung Bandung pada musim depan.

Baca Juga

"Alhamdulilah bisa menjadi bagian persib lagi di tahun 2019," ujar Ghozali kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Ghozali pun merasa perpanjangan kontraknya dengan Persib ini menjadi sebuah langkah besar dalam kariernya. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik kepada Persib seperti penampilannya musim lalu.

Baca Juga

"Terus masalah dua tahun kontraknya ya ini sih tanggung jawab, harus kasih yang terbaik lagi tahun ini kayak tahun kemarin," tambah Ghozali.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Ghozali Siregar

Berita Terkini