x

Bejo Sugiantoro Pimpin Persebaya Surabaya, Di Mana Djanur?

Jumat, 18 Januari 2019 17:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Jenggolo, Jumat (18/1/19).

INDOSPORT.COM - Ada yang berbeda pada latihan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Jumat (18/1/19) pagi tadi. Dipimpin oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro, lantas di mana sosok Djajang Nurdjaman

Ternyata absennya pelatih yang akrab disapa Djanur itu lantaran kursus kepelatihan yang masih dia lakoni. Ya, mantan pelatih Persib Bandung itu dijadwalkan pada Minggu (20/1/19) melanjutkan kursus kepelatihan AFC Pro di Spanyol.

Baca Juga

Meski pelatih asal Majalengka itu tidak bisa mendampingi Bajul Ijo secara langsung, Bejo Sugiantoro, tidak khawatir terhadap persiapan Piala Indonesia untuk anak didiknya.

Sebab, meski Djanur tengah mengikuti kursus AFC Pro komunikasi antar keduanya masih terus berjalan bahkan sampai hari H.

"Saya terus berkomunikasi dengan Coach Djanur. Materi latihan secara pdf juga nanti dia kirimkan ke kita," ujar Bejo Sugiantoro pada Jumat (18/01/19).

Baca Juga

Berbekal materi latihan dalam bentuk pdf itu, Bejo Sugiantoro menjamin tidak akan ada materi latihan yang menyimpang.

"Tidak mungkin akan offside. Selain itu dia juga posisinya head coach, jadi saya harus tetap loyal," ungkap Bejo.

Sebagai informasi, Persebaya Surabaya setiap bertanding di Piala Indonesia selalu Bejo Sugiantoro yang menjadi pelatih sementara. Sebut saja seperti Persebaya melawan PSBI Blitar di babak 128, Persebaya melawan PSKT Sumbawa Barat dan terakhir Persebaya melawan Persinga Ngawi. 

Melihat kejadian yang cukup menarik ini ayah Rachmat Irianto itu mengatakan hanya suatu kebetulan saja.

Baca Juga

"Ya mungkin rezekinya saja, tidak hanya saya saja siapapun bisa seperti saya dan ini kebetulan di Piala Indonesia," tutup Bejo Sugiantoro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanLiga IndonesiaBejo Sugiantoro

Berita Terkini