x

Gara-gara Hal Ini Persipura Jayapura Belum Bisa Rekrut Pemain Baru

Jumat, 18 Januari 2019 15:51 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Asisten manajer Persipura, Bento Madubun.

INDOSPORT.COM - Meski sudah mendapatkan suntikan dana segar dari pihak sponsor, manajemen Persipura Jayapura masih kesulitan merekrut pemain-pemain baru untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Pasalnya, hingga sampai saat ini Persipura masih belum mendapatkan sosok pelatih baru pengganti Oswaldo Lessa.

Baca Juga

Diungkapkan asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun, pihaknya belum bisa mendatangkan pemain baru lantaran harus menetapkan arsitek baru yang akan menukangi Boaz Solossa cs.

“Ini yang perlu masyarakat juga tahu, bukan manajemen yang pilih pemain, tapi pelatih," tegas Bento kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Jumat (18/01/19).

Baca Juga

Bento menjelaskan, jika timnya sudah diamanatkan oleh ketua umum, Benhur Tomi Mano bahwa tak ada yang boleh mengintervensi kinerja sang pelatih.

Karena itulah, timnya masih menanti kesepakatan dengan calon pelatih anyar Persipura untuk melakukan pergerakan di bursa transfer dan mendatangkan pemain-pemain baru.

Baca Juga

"Karena kita berikan kewenangan kepada pelatih, itu juga yang ditegaskan oleh Ketua Umum yang sudah ingatkan, bahwa jangan sekali-sekali intervensi kewenangan pelatih karena siapa yang bertanggung jawab terhadap hasil pertandingan adalah pelatih,” tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Persipura JayapuraOswaldo LessaLiga IndonesiaBento Madubun

Berita Terkini