x

Hasil Pertandingan Copa del Rey Barcelona vs Levante: Messi cs Lolos!

Jumat, 18 Januari 2019 05:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Kapten Barcelona Lionel Messi (kiri) merayakan gol Ousmane Dembelle (kanan) ke gawang Levante di partai Copa del Rey, Jumat (18/01/19).

INDOSPORT.COM - Ajang Copa del Rey leg kedua babak 16 besar antara Barcelona vs Levante di Stadion Camp Nou, Spanyol telah mengeluarkan hasil pertandingan, Jumat (18/01/19).

Pertandingan berlangsung begitu menarik dimana Barcelona tampil begitu dominan ketika didukung penuh oleh suporter setia mereka.

Levante dibuat tak bisa berkutik akan permain yang telah terkenal, yakni Tiki-Taka Barcelona. La Blaugrana sukses meraih kemenangan penting dengan skor 3-0.

Baca Juga

Ousmane Dembele (30', 31') dan Lionel Messi (54') adalah pencetak gol yang mampu membuat Barcelona lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey.


1. Babak Pertama Barcelona vs Levante

Gaya pemain Barcelona Ousmane Dembele saat membobol kiper Levante di laga Copa del Rey, Jumat (18-01-19).

Sejak peluit panjang dibunyikan Barcelona bergegas untuk mengembalikan keadaan. Lantaran tertinggal 1-2 dari Levante secara agregat.

Barcelona berusaha mengurung pertahanan Levante demi sebuah gol penting. Permainan bola-bola pendek yang dioper dari kaki ke kaki diperagakan.

Hasilnya adalah Barcelona mampu unggul lebih dulu pada menit ke-30 berkat gol dari Ousmane Dembele. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Barcelona.

Tak butuh waktu lama, Barcelona kembali menambah keunggulan lewat gol kedua Ousmane Dembele. Sehingga Barcelona unggul dari Levante baik secara agregat maupun skor.

Levante yang berusaha mengejar ketertinggalan harus puas akan hasil sementara ini usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.


2. Babak Kedua Barcelona vs Levante

Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Levante pada ajang Copa del Rey, Jumat (18/01/19).

Usai jeda turun minum, Barcelona tetap bermain seperti permainan di babak pertama. Barcelona pun menggempur kembali Levante untuk berusaha menang meyakinkan.

Hasilnya kapten Lionel Messi berhasil membuat Barcelona unggul dengan skor 3-0. Messi mencetak gol ketiga untuk Barcelona pada menit ke-54.

Levante berusaha mengejar ketertinggalan lewat permainan serangan balik dan umpan-umpan panjang. Akan tetapi usaha mereka sia-sia.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tak ada gol tambahan. Sehingga Barcelona menang dengan skor 3-0 atau secara agregat 4-2.


3. Susunan Pemain Barcelona vs Levante

Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Levante pada ajang Copa del Rey, Jumat (18-01-19).

Barcelona XI: Cillessen; Semedo, Murillo, Lenglet, Alba; Arthur, Vidal, Rakitic; Coutinho, Messi, Dembele.
Cadangan: Ter Stegen, Pique, Busquets, Denis Suarez, Luis Suarez, Sergi Roberto, Alena.

Levante XI: Aitor; Coke, Simon, Prcic; Pier, Cabaco, Bardhi, Campana, Postigo; Boateng, Mayoral.
Cadangan: Koke, Tono, Doukuore, Morales, Lopes, Jason, Dwamena.

Terus Ikuti Update Copa del Rey dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

BarcelonaLionel MessiCopa del ReyLevanteOusmane DembeleLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini