x

'Membelot' dari Persib ke Persija, Ini Kata Tony Sucipto

Jumat, 18 Januari 2019 20:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Tony Sucipto tidak asing bagi Persija. Pasalnya ia pernah berseragam Macan Kemayoran pada musim 2010/2011.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Persija Jakarta, Tony Sucipto, sudah menjalani latihan perdananya bersama tim Ibu Kota, Jumat (18/01/19) di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur. Ia didatangkan dari Persib Bandung yang merupakan rival abadi Macan Kemayoran, guna melengkapi kekuatan di lini belakang. Membelot dari Persib ke Persija, ini kata Tony.

Menariknya, ini menjadi kesempatan kedua bagi Tony Sucipto bergabung dengan Persija, sebab sebelumnya pesepakbola 32 tahun itu pernah membela tim juara Liga 1 2018 pada musim 2010/2011 lalu. Karenanya, Tony pun angkat bicara, mengungkapkan perasaan dan ambisinya bersama Persija di musim 2019.

Baca Juga

"Rasanya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu tim besar dan memiliki ambisi besar di Indonesia. Apalagi musim lalu mereka baru menjadi juara Liga 1 2018," ujarnya.

Tony bertekad membawa Persija mengulangi prestasi musim lalu, sehingga ia siap memberikan kemampuan terbaiknya. Pemain asal Jawa Timur itu menyatakan akan mengawal lini belakang tim Ibu Kota bersama sejumlah nama seperti Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan dan lainnya.

Baca Juga

"Target saya di Persija bisa membawa Persija menjadi juara musim ini. Sekaligus mengulangi kesuksesan mereka di tahun sebelumnya," tambahnya.

Baca Juga

Tony menjadi pemain lokal kedua yang didatangkan manajemen Persija. Sebelumnya sudah ada jebolan Liga 2 Thailand, Ryuji Utomo yang memutuskan kembali menyokong Persija usaii juara bersama PTT Rayong di musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT 

Persib BandungPersija JakartaTony SuciptoLiga Indonesia

Berita Terkini