x

Alasan Miris Persipura Dukung Pemberantasan Mafia Sepak Bola Indonesia

Sabtu, 19 Januari 2019 14:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura dengan suara lantang menyuarakan dukungannya terhadap pemberantasan mafia sepak bola Indonesia yang belakangan ini kasusnya mulai terungkap ke permukaan.

Pasalnya, manajemen Persipura merasa telah sering dikerjai oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu.

Baca Juga

Bahkan diungkapkan sang ketua umum, Benhur Tomi Mano, timnya lah yang paling banyak melayangkan surat protes atas kinerja buruk wasit kepada komisi disiplin (Komdis).

"Dengan tegas kita mendukung pemberantasan mafia sepak bola Indonesia, karena kita semua tahu Persipura seringkali dirugikan, kita paling banyak melayangkan surat protes yang kita kirim ke komdis wasit," ungkap Benhur kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Sabtu (19/01/19).

Baca Juga

Selain itu, aksi dukungan terhadap pemberantasan mafia sepak bola Indonesia yang ditegaskan oleh Benhur menurutnya karena ada kerinduan dari timnya untuk melihat persepakbolaan Indonesia bersih dari praktik-praktik kotor.

"Saya ketum Persipura menegaskan kembali sangat mendukung mafia sepak bola diberantas, karena kita khawatirkan jangan sampai ada orang PSSI yang terlibat," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persipura JayapuraBenhur Tomi ManoLiga IndonesiaLiga 1Satgas Anti Mafia Sepak Bola

Berita Terkini