x

Arsenal Akan Hadapi Chelsea, Satu Hal Ini Buat Ozil Khawatir

Sabtu, 19 Januari 2019 17:40 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola ArsenalMesut Ozil, mengaku khawatir terkait laga derby Arsenal kontra Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (20/01/19) dini hari WIB nanti. 

Bukan kekhawatiran terhadap performa Arsenal yang pemain 30 tahun itu ungkapkan, melainkan kekhawatiran bahwa dirinya tidak akan kembali diturunkan di laga tersebut oleh pelatih The Gunners, Unai Emery.

Sebagaimana diketahui, belakangan Ozil memperoleh waktu bermain yang terbilang sedikit. Pemain asal Jerman itu terhitung dipilih dalam starting line-up hanya sebanya 12 kali di pertandingan Liga Primer Inggris sejauh ini.

Baca Juga

Pertandingan terakhir Arsenal bahkan berimbas lebih buruk bagi bagi Ozil dengan ia tidak sama sekali diturunkan.

Arsenal sendiri tengah dalam kondisi gamang usai kekalahan 1-0 atas West Ham United pekan lalu yang membuat klub London Utara itu berebut tempat di lima besar klasemen dengan Manchester United yang kini sama-sama mengantongi 41 poin.

Dalam laga kontra Chelsea nanti, skuat Unai Emery berupaya penuh untuk mencegah Chelsea meraup poin yang kelak bisa membuat The Blues unggul sembilan angka atas Arsenal.

Baca Juga

Sementara itu, Emery telah sempat mengabarkan terkait peluang Ozil untuk tampil. Ozil pun dikabarkan menjalani latihan intensif dalam dua pekan terakhir dan akan tersedia pada laga tersebut.  

''Dia tidak bermain di laga terakhir, tapi Sabtu (Minggu dini hari WIB -red) ini dia mungkin (bermain) bersama kita. Kini ia berlatih secara konsisten,'' imbuh Emery, dikutip dari portal berita olahraga Mirror Sports.

Baca Juga

''Saya ingin setiap pemain untuk konsisten. Ini tidak selalu mudah. Yang penting sekarang adalah bagaimana ia membantu kita,'' tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaArsenalMesut OzilLiga Inggris

Berita Terkini