x

Catat! Ini Tanggal Kompetisi Liga 1 2019 Bergulir

Minggu, 20 Januari 2019 18:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Ilustrasi logo Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pada Minggu (20/01/19) di Hotel Sofitel Beach Resort, Nusa Dua, Bali, sudah berakhir dengan keputusan mundur Edy Rahmayadi dari jabatannya sebagai ketua umum PSSI. Resmi menggantikan Edy Rahmayadi, sebagai Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, pun mengungkapkan waktu bergulirya kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Kabar lainnya yakni mengenai kejelasan kompetisi Liga 1, pada kongres tahunan PSSI 2018 Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengumumkan jika kompetisi kasta tertinggi itu bakal berlangsung pada Mei mendatang. Adapun teknis penyelenggaraan kompetisi itu masih terus dimatangkan.

Baca Juga

"Agenda even 2019 khususnya Liga 1 akan kami bicarakan dan akan berlangsung pada 1 Mei dan paling lambat 8 Mei 2019," ujar Joko Driyono di hadapan awak media usai kongres tahunan berakhir pada Minggu (20/01/19).

Selain Liga 1, pria yang akrab disapa Jokdri itu juga bakal segera menggelar kompetisi Liga 2. Namun untuk kompetisi ini akan mengikuti kompetisi Liga 1.

"Implementasi Liga 1 dan Liga 2 masih terus kita godol dan PT LIB akan diminta Rups paling lambat dua minggu," lanjut Jokdri.

Baca Juga

Selain berbicara mengenai konpetisi yang bakal berlangsung, Jokdri juga mengumumkan kepastian Piala Indonesia dan Piala Presiden.

"Kita butuh sinkronisasi jadwal agar semuanya bisa terjadi akan kami lakukan sampai awal April," beber Jokdri.

Sementara itu menanggapi kompetisi yang bakal berlangsung pada Mei nanti, manajer Madura United, Haruna Soemitro tidak mempermasalahkannya termasuk terkait kontrak pemain.

Baca Juga

"Akan ada adendum-adendum di dalam kontrak pemain nantinya," katanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

PSSIJoko DriyonoEdy RahmayadiLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini