x

Kiper Jebolan Klub Liga Inggris Ikut Latihan Bali United

Minggu, 20 Januari 2019 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Andy Petterson.

INDOSPORT.COM – Memasuki hari kelima pemusatan latihan Bali United, nampak beberapa pemain anyar telah bergabung dan menjalani latihan yang dipimpin oleh pelatih Stefano Cugurra.

Tak sendiri, pelatih yang baru didatangkan dari Persija Jakarta tersebut didampingi pelatih kiper jebolan Liga Inggris. Ia adalah pelatih kiper Andy Petterson yang juga baru hijrah dari PSIS Semarang.

Kehadiran Andy Petterson di lapangan disambut antusias oleh beberapa kiper Serdadu Tridatu, yakni Wawan Hendrawan dan kawan-kawan.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui jika Petterson merupakan mantan pemain AFC Bournemouth pada musim 2003 lalu, meski saat itu ia hanya sebagai kiper pelapis di klub.

Baca Juga

Petterson kemudian memulai karir kepelatihannya di musim 2005-2006 dengan menukangi Newcastle Jets, mantan klubnya yang saat ini bermain di kasta kedua Liga Australia.

Pelatih sepak bola asal Australia tersebut kemudian melebarkan sayapnya ke Indonesia dengan menukangi PSIS Semarang di Liga 1 musim 2018, sebelum kemudian berlabuh ke Bali United.

Baca Juga

Disinyalir kepindahan Petterson ke Pulau Dewata lantaran tawaran gaji yang lebih tinggi, meski manajemen Laskar Mahesa Jenar telah menawarkan perpanjangan kontrak padanya.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini