x

Manchester United dan Chelsea Saling Sikut Demi Coutinho

Minggu, 20 Januari 2019 16:09 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United, akan saling sikut demi mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Coutinho sebenarnya baru satu tahun bergabung bersama Barcelona. Ia hengkang dari Liverpool pada Januari tahun 2018 dengan nilai transfer sebesar 142 juta paun (Rp2,59 triliun).

Namun, nilai transfer selangit tersebut nyatanya tak menjamin Coutinho mendapatkan tempat utama di Barcelona. Dari 16 penampilannya di La Liga Spanyol, pemain berusia 26 tahun itu harus memulai tujuh pertandingan di antaranya dari bangku cadangan.

Baca Juga

Dikutip dari Sportsmole, pelatih Blaugrana lebih suka untuk mendatangkan kembali bintangnya yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain, Neymar.

Mengetahui kabar tersebut, Chelsea pun segera mengambil tindakan. Menurut Marca, mereka bahkan kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling (Rp1,8 triliun).

Transfer tersebut disiapkan Chelsea sebagai persiapak jika Eden Hazard hengkang dari Stamford Bridge. Seperti diketahui, beberapa bulan terakhir, pemain asal Belgia tersebut telah menjadi target utama Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Namun, Chelsea tak sendirian. Sang rival, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk ikut dalam perburuan sang pemain.

Countinho diharapkan bisa menaikkan performa The Red Devils yang, meskipun telah meningkat dalam sebulan terakhir, masih tertinggal 16 poin dari yang pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool.

Namun, United baru berencana mendatangkan di akhir musim setelah mereka mendapatkan manajer permanen sepeninggal Jose Mourinho.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedNeymarChelseaEden HazardBarcelonaPhilippe Coutinho

Berita Terkini