x

Sudah Sepakat dengan Barcelona, Rabiot Mulai Dikucilkan oleh PSG

Minggu, 20 Januari 2019 08:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

INDOSPORT.COM - Adrien Rabiot dikabarkan sudah sepakat dengan Barcelona di bursa transfer musim dingin dan nampaknya itu membuat Paris Saint-Germain sebagai klub pemilik murka.

Menurut ibu sekaligus agennya, Veronique Rabiot, bulan lalu bahwa sang gelanang tidak akan menandatangani kontrak baru dengan PSG, dan dia akan bebas transfer pada akhir musim 2018/19.

Barcelona pun dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Rabiot, meski juara bertahan La Liga Spanyol itu membantah sudah ada kesepakatan terjalin antara klub dan sang pemain.

Baca Juga

Tapi, menurut Marca, PSG dikabarkan murka dengan menginginkan Rabiot segera hengkang sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup.

PSG telah mencoret Rabiot dari skuat utama dan bahkan dia tidak ikut berlatih bersama tim jelang persiapan pertandingan Ligue 1 Prancis menghadapi Guingamp akhir pekan ini.

Selain Barcelona, Chelsea dan Liverpool juga santer dikaitkan dengan gelandang berusia 23 tahun ini, dengan Tottenham Hotspur sebelumnya juga berminat, namun sudah mundur dari perburuan.

Baca Juga

Sekadar informasi, Rabiot sebenarnya menjadi andalan PSG, dengan catatan 24 gol dari 227 penampilannya bersama klub raksasa Prancis itu di semua kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferBarcelonaParis Saint-GermainAdrien RabiotVnews

Berita Terkini