x

Cristian Gonzales, PSS Sleman atau Bogor FC?

Senin, 21 Januari 2019 23:22 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain PSS Sleman, Cristian Gonzales

INDOSPORT.COM - Masa depan Cristian Gonzales di kompetisi musim depan masih menimbulkan tanda-tanya. PSS Sleman dikabarkan masih jadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa mantan penyerang Timnas Indonesia tersebut.

Hanya saja, lambannya pergerakan manajemen tim Super Elang Jawa membuat pemain yang akrab disapa El Loco itu berpotensi hengkang. Hal itu diungkapkan Manajer sekaligus istri Gonzales, Eva Nurida Siregar.

"Tidak ada komunikasi dengan Gonzales dari manajemen soal di Liga 1 nanti. Padahal dulu Pak Keno (Soekeno, CEO PT Putra Sleman Sembada-red) bilang kalau masih jadi bagian PSS di Liga 1," tegas Eva Siregar.

Baca Juga

Menurutnya, kejelasan nasib hingga negosiasi jadi landasan keseriusan PSS untuk kembali menggunakan jasa pemain naturalisasi tersebut. Eva menegaskan jika Gonzales bisa hengkang mengingat banyak klub yang masih berminat.

"Ada dua tim serius mendekati Gonzales. Untuk itu kami butuh kepastian secepatnya dari PSS Sleman," ungkap dia.

Baca Juga

Gonzales sendiri tak menampik jika memang ada tawaran dari Bogor FC untuk bergabung. Terlebih, tim yang baru promosi ke Liga 2 itu sedang membangun kekuatan besar agar menembus Liga 1 musim 2020.

Meski demikian, mantan bintang Persib Bandung itu mengaku masih memprioritaskan PSS Sleman sebagai klub di musim depan. Namun tak menutup kemungkinan nanti dirinya akan bergabung dengan tim lain.

Baca Juga

"Kalau tidak ada titik temu ya saya harus memilih. Karena banyak klub yang memberi tawaran termasuk Bogor FC," kata Gonzales.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferCristian GonzalesPSS SlemanBogor FC

Berita Terkini