x

Icardi Bakal Teken Kontrak Baru dengan Inter Milan, Tak Jadi Hengkang?

Senin, 21 Januari 2019 09:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COMWanda Nara, yang merupakan istri sekaligus agen dari striker klub sepak bola  Inter Milan, Mauro Icardi telah menyatakan suaminya akan bertahan di klub raksasa Italia tersebut.

Nara menyatakan bahwa kapten Inter tersebut akan segera meneken kontrak baru, dan membantah jika ia dan Icardi mempunyai masalah dengan Nerrazzuri.

Sebelumnya Nara dan Inter sempat dikabarkan tengah bersitegang karena keputusan tentang kontrak Icardi. Sang agen dan kliennya bersikeras meminta kenaikan gaji, namun klub sepak bola besutan Luciano Spalletti enggan memenuhinya.

Baca Juga
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

Icardi pun dikabarkan siap hengkang dari San Siro ke sejumlah klub yang dikabarkan tertarik untuk meminangnya seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

"Akan ada kontrak baru, jangan khawatir. Tidak ada jarak, tidak ada masalah. Tentu saja Inter ingin mempertahankan Icardi,”kata Nara kepada awak media berita olahraga Striscia La Notizia.

Kabar yang dilontarkan oleh Nara memunculkan spekulasi apakah Inter telah bersedia menaikan tawarannya kepada Icardi demi memagarinya agar tak henkang ke klub lain. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan secara resmi yang diputuskan oleh kedua belah pihak.

Baca Juga

Mauro Icardi telah mencetak sembilan gol Liga Serie A dan 14 gol di semua kompetisi musim ini. Ia bersama rekan-rekannya mengantarkan Inter Milan ke peringkat ketiga klasemen liga paling bergengsi di Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferInter MilanMauro IcardiWanda NaraLiga Italia

Berita Terkini