x

Jokdri Jadi Ketua PSSI, Ini Tanggapan Mengejutkan Penjaga Gawang Persib

Senin, 21 Januari 2019 19:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang klub sepak bola Indonesia milik Persib Bandung, I Made Wirawan memberikan tanggapan terkait posisi Ketua Umum PSSI yang saat ini dipimpin Joko Driyono

Jokdri, sapaan akrabnya, naik jabatan menjadi ketua PSSI dari sebelumnya wakil ketua, setelah Edy Rahmayadi menyatakan mundur sebagai ketua dalam kongres tahunan yang digelar di Bali, Minggu (20/01/2019). 

Baca Juga

Menurut Made, sebagai pesepakbola memiliki harapan, siapapun ketuanya bisa membawa organisasi sepak bola Indonesia ini bisa lebih baik dari sebelumnya. 

"Siapa sekarang ketua PSSI?, (Jokdri) ya kita sebagai pemain bola ya pasti berharap dengan adanya pergantian ini bisa jadi lebih baik lagi kedepannya," ungkap Made di Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (21/01/2019). 

Baca Juga

"Terutama penataan dari segi sistem kompetisi, segalanya lah semoga bisa lebih baik lagi dan sepak bola Indonesia bisa lebih berprestasi lagi," harapnya. 

Made juga berharap sanksi yang sebelumnya dijatuhkan komdis PSSI kepada Persib, bisa ditinjau ulang lagi. Sehingga, tim Maung Bandung bisa kembali disaksikan langsung oleh Bobotoh dengan menggunakan atribut. 

Sebagai informasi, Persib mendapatkan sanksi larangan bermain di kandang tanpa penonton hingga pertengahan musim 2019. 

Baca Juga

Namun, menjelang berakhirnya Liga 1 2018, komite banding mengabulkan banding Maung Bandung dan memperbolehkan laga kandang dengan penonton di musim 2019. Hanya saja, tanpa atribut hingga setengah musim.

"Sanksi yang kemarin? Oh pasti kita ingin semua kembali normal seperti semula dan kita bisa bermain di hadapan pendukung tanpa ada larangan apapun," kata Made. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungPSSII Made WirawanJoko DriyonoLiga Indonesia

Berita Terkini